Para Preman Kuasai Pasar dan Jalanan, Kang Mus Turun Tangan

Jum'at, 07 Mei 2021 - 11:41 WIB
loading...
Para Preman Kuasai Pasar dan Jalanan, Kang Mus Turun Tangan
Kisah Preman Pensiun 5 makin seru untuk diikuti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron fenomenal 'Preman Pensiun 5' selalu tetap diminati para penontonnya setianya lewat keseruan ceritanya yang sangat menarik. Di Preman Pensiun episode 25 ini akhirnya Kang Mus turun tangan untuk membantu menghabisi para preman yang menguasai pasar dan jalanan untuk membalaskan dendamnya.

Saat ini jalanan sudah dikuasai oleh kelompok preman lain. Kang Ujang dan Kang Cecep akan membantu Kang Murad untuk membalaskan dendamnya atas pengeroyokan Taslim. Terlihat juga bahwa Bobon kembali ke terminal setelah dia keluar dari rumah sakit. Bobon berencana untuk menyerang semua anak buah Tony dan mengambil kembali terminal.

Namun, tampaknya Tony mencari bantuan dari Kang Darman, tetapi Kang Darman menolak untuk membantu Tony karena urusan Tony bukan bagian dari urusan terminal.

Baca Juga : Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!

Sementara itu, Kang Darman memutus anak buahnya untuk berjaga-jaga dan mengingatkan agar lebih hati-hati atas ancaman apapun. Karena Bos Edi pasti akan menyuruh anak buahnya untuk mengusir Boris dan yang lainnya dari terminal.

Penasaran bagaimana perseteruan yang akan terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan? Tonton selengkapnya Preman Pensiun 5 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23954/preman-pensiun-5-eps-25-kenangan-kang-pipit
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews).

Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Baca Juga : Pindah Jadwal, Series Loki Akan Tayang 9 Juni Mendatang

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)